Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Jumat, 30 Desember 2011

2011 in the obstacles

Tahun ini emang lumayan berasa buat gue..
banyaaaaaaak banget masalahnya dan beneran kerasa banget..
dari mulai yang masalah umum (duit) *itu mah emang selalu =.=", band, kampus sampe masalah hati.
semuanya lengkap, mulai dari januari sampe penghujung tahun ini.

tapi ada yang bikin gue seneng juga sih..
yaitu bisa kenal deket sama Saa, mungkin itu satu-satunya hal yang paling kerasa di tahun ini buat gue.
sosok yang gue selalu ada dihayalan gue dari masa SMP dan bisa gue liat dengan mata kepala gue ditahun ini. Cewe yang ganteng, cantik, lugu *kliatanya, dan punya banyak kesamaan yg gue harapkan. Yaaaaaaaa walaupun ada sesuatu yang walaupun gue tetep seneng.. *ngaco!

semoga gue bisa tetep deket sama dia sampe kapan juga~
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar