Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Rabu, 18 Juli 2012

Lapis Legit

Huaaaaa !! udaah lama banget gue ga nge-blog.. hahai..
mungkin sekitar hampir 6 bulan, sebenernya banyak hal yang pengen gue tulis disini tapi gue selalu ga sempet.. yaaa mungkin kapan-kapan nanti gue ceritain dah.. *kalo inget.. haha :D
Kali ini gue mau cerita hal yang sekarang bikin pala gue lumayan pening, huft~ 
Setelah hampir 6 bulan ini gue lagi bergelut dengan yang disebut "Tugas Akhir" mungkin kata lain yang bisa menggambarkannya itu masa injuri time dimasa perkuliahan.. Seperti masa injuri time pada pertandingan sepak bola yang biasanya tegang, ini juga bikin kendor celana gue! dari mulai observasi, ngumpulin literatur dan sebagainya dah sampai band gue vacum, sebenernya si karena vocalis gue juga lagi cabut ke Medan dan waktu itu band gue juga lagi gonjang-ganjing.

Setelah hampir 6 bulan berlalu.. *ciaelah bahasanya *ngook ø.ø
vocalis gue pulang dan Tugas Akhir gue juga semakin injuri time !! *nah gimana tuh??
selain itu juga laporan magang gue belum beres dan dateline juga udah tinggal sebentar lagi, gue pusing buanget! Tapi itu belum seberapa..

Vocalis gue (Shinji) pulang dengan membawa semangat baru all hasil gue jadi nafsu kan tuh buat nge-band. Disela-sela gue ngerjain ketikan yang revisinya berkali-kali (mungkin otaknya belum siap ngetik tugas akhir) gue liat bass kesayangan gue (the black word) *nama yang gaje dengan niat sok mau jadi anak metal tapi yang ada malah matil* hahahaha.. sebangsa serangan yang dimiliki ikan lele. Lanjut. Gue liat bass gue di atas lemari, ga kerasa gue udah lumayan lama ga maenin.. T_T kasian.. Pas gue liat, gue keluarin dari tempatnya bersemayam, gue liat senarnya udah berkarat~ *ouuh, neck-nya bengkok *emh okesip, ini fix ga bisa di pake. Galau melanda, sementara dompet lagi tipis, sebenernya emang ga pernah tebel si, kalo pun mau beli senar baru harganya sekitar 300-500rebu. yaaa nunggu duit keluar dari sumur aja dah.

Gue mutusin buat main ke Matsuri yang ada di UI (Universitas Indonesia) "Gelar Jepang 2012", yaaa itung-itung refreshing. Dan ketemu temen-temen yang ga setiap hari bisa ditemun. Gue cukup seneng karena karena ada kejutan dari "GLAWERIZM" (supporter band gue) hahaha... mereka ngerayain ultah band gue. Itu sangat mengharukan! dan berhasil bikin gue lupa sama kampus. haha..

Beres GJ UI. Balik lagi ke Tugas Akhir dan laporan magang gue. Gue mau ketemu temen kampus gue si Nina, yang udah dulan beresin tugas laporan magangnya, sekalian gue mau minta data nilai dan berkas-berkas lainnya, soalnya gue magangnya bareng sama dia, tapi kenapa dia udah beres sementara gue belom?? *nah!
Gue tanya-tanya info tentang dateline pengumpulan laporan magang yang menurut pembimbing gue itu masih bisa ngumpulin sebelum Ujian Pengendali Mutu selesai. Tapiiiiii yang gue dapet kabar dari si Nina adalaaah~ dateline itu sebelum Ujian Akhir Smester dimulai, sementara Ujian itu udah beres sekitar 4 hari yang lalu. *JLEB!!! *SHOOCK!! *GALAU SEKETIKA! Mencoba menghilangkan strees yang melanda dengan ngumpul sama glawerizm yang emang udah direncanakan sebelumnnya. Malah tadinya gue mau pulang aja, tapi gue takut nanti dirumah malah lompat nibanin pompa aer (berhubung dirumah gue ga ada sumur). Tapi gue tetep ga bisa nutupin kegalauan gue ditengah acara ngumpul-ngumpul itu.
Gue pulang dengan tingkat stress yang lumayan tinggi, gue pikir gue udah tamat, tapi dosen pembimbing gue masih kasih gue semangat. Okeeeey... gue mencoba menetralisir dengan ga ngerjain tugas dulu, gue mau ngedit video ultah VB (band gue) buat para glawerizm. Gue pilih-pilih lagu yang pas buat BMG video itu. Dan gue inget, gue punya CD ten2five dan ada lagu yang judulnya Happy B'day. Dengan percaya diri tingkat tinggi gue masukin CD itu buat copy datanya ke leptop gue. Oke, copying beres daaaa~~  !!!!!!!!!!!! CD-NYA GA BISA KELUAR!!!! SHIIIT !!! Ya Allah ampuni dosa hambamu ini~ T_T Udah kaya kue lapis legit musibah yang menimpa gue.

Gue coba cari cara buat ngeluarin CD itu di Youtube. tapi ga ada yang berhasil~ *malang sekali
dan gue putuskan gue mau ke iBox dengan harapan ada pencerahan apapun itu.
Gue sampe di iBox Ratu Plaza, dan percakapan dengan mas-mas CS iBox pun dimulai.
Masnya : Kenapa ni?
gue : Ini mas, saya masukin CD terus dia stuck didalem ga bisa keluar.
Masnya : Coba sini diliat dulu. *Leptop gue berpindah tangan kepadanya*
Masnya : Bajakan ya? *muka penuh kepastian
gue : *jawab dengan lantang dengan nada rada naek* ORIII mas~
Masnya : ini si harus di check dulu, dikluarin CD-nya. Tapi ngeluarin doang kena charge,
Gue : *NGESH~
Masnya : kalo udah dikeluarindan dimasukin lagi dia ga keluar lagi berarti impoten~ (bukan kejadian sebenarnya)
gue : Lho? 0.0! (bukan kejadian sebenarnya)
Masnya : maksudnya DVD room-nya bermasalah~ :D
gue : =.=
Masnya : jadi gimana?
gue : kalo ngeluarin CD-nya aja berapa mas? *megangin dompet yang dengan ini 30rebu*
Masnya : 150rebu~ *muka datar
gue : *NGEEESH~ kalo di check kira-kira berapa lama mas?
Masnya : itu sekitar 3-4 hari..
gue : waaah di pake mas leptopnya.. *jurus ngeles karena ga punay duit*
Masnya : =.=
gue : kalo ganti DVD room berapa mas? *sok nanya guna memperkuat alibi*
Masnya : 2 juta~ *ga pake muka datar, tapi muka cekung*
gue : *tiba-tiba keselek sendal jepit dan berusaha ngomong* okey mas makasih ya. nanti saya datang lagi.

Gue pulang dengan seksama dan dalam tempe yang semendoan-mendoannya!!!
T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar