Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Senin, 19 Desember 2011

Meet & Greet JKT48 [Ghasyapoon]


Jeng---jeng----jeng-----> J-K-T---48!!

Hahahahahahahahahaha...
gue mau report nii tentang meet & greet pertama gue sama JKT48 di F(x) Mall senayan, Jakarta. Gue belang pertama karena gue berharap ada kesempatan lagi gue ketemu sama idol group pertama yang ada di Indonesia. Hahahahahahahaha....

Oia.. sekedar info, JKT48 itu adalah group resmi dari Dentsu, jepang, yaitu perusahaan yang membentuk 48 official seperti AKB48, SDN48, SKE48, NNB48, dan masih banyak lagi.. berhubung gue ga tau banyak tentang itu jadi gue cukup segitu aja ngejelasinya. Gue dulu petama dikasih tau dan diperkenalkan itu sama temen gue si Lazz sekitar tahun 2009 kalo ga salah mah *berarti bener*, dia mah kayanya udah hatam banget dah sama yang berbau idol, yaa bisa di bilang WOTAKU... jihahahahahaha~

WOTA (ヲタ), diucapkan sebagai OO-TA, merupakan fans dari Idols Perempuan Jepang. Yang berasal dari kata otaku, yaitu merupakan fans dari anime dan manga. WOTA dulu dikenal sebagai 'Otaku Idol', tetapi untuk membedakan diri dari yang normal Otaku mereka mengubah nama sedikit untuk 'Wota'. begitu..


okeey~
back to line up..
gue dateng ke acara meet & greet JKT48 setelah dapet tiketnya dengan cara kirim email ke official mereka, tadinya gue nganggep JKT48 pasti ga sekeren AKB48. Tapi diem-diem gue juga ngikutin aktifitas mereka, dan ternyataaa KEREEEN!! hahahaa... Kalo di AKB sendiri gue suka banget sama Sae Miyazawa atau biasa di panggil Sae (さえ), hahahahahaha... her so hansamu~ tapi juga cantiik.. ahahahahaha.

that her pict :


ini lagi ganteng


ini lagi unyuu (^.^)


ini lagi cantik (=.=)

naaaah~
apa pendapat kalian??
hahahahahahaha... XDDD
yaaaa pokonya ini type cewe yang secara penampilan dan gayanya itu gue suka banget~

kalo di JKT48 itu gue tertarik sama Ghaida Farishya dan beberapa hari yang lalu dia menetapkan dirinya sendiri dengan sebutan Ghashyapon, mungkin maksudnya Ghaida Farishya Nippon. huahahahahahaha.. *ngarang banget gue.
sebenernya pas gue suka (nge-fans) sama Ghasya itu ga dengan nge-check seluruh member 1/1 terus gue pilih yang mana yang gue suka, gue sukanya itu gara-gara liat profile dia diyoutube, (gue ngikutin official youtubenya JKT), padahal pas mereka (selaku official) upload profile member lain terus gue liat itu biasa aja dan paling liatnya juga ga sampe abis, malah ada yang gue ga liat, tapi pas suatu pagi gue online terus buka account youtube gue, gue liat ada thumbnail video profilenya Ghasya, dan gue langsung (deeesss) *hallllaaaah apa coba. Gue liat sampe abis coooyy... 
dan mulai dari situ gue baru cari tau tentang dia, sampe gue buka web official-nya JKT48 yang sebelumnya ga pernah, dan gue follow twitter-nya.. tapi waktu itu belom terlalu banget nge-fans-nya.
gue cari tau tentang dia, dia ternyata otaku juga, suka tokusatsu dan drumer, *kalo diliat di deskripsi twitternya si begitu... Huahahahahahahahahahahahaha... yayayayayayayaya...
hmmmmm~
penampilannya keren, canrik dan ada unsur gantengnya lagi... hahahahha...

Ghaida Farishya (16)

dari situ gue niat mau ikutan meet & greet sama JKT48 walau tadinya gue ga jadi ikut karena mau ada acara kampus, tapi acara kampusnya gagal. Dan gue ikut!! padahal gue udah nyaris ga dapet tiket gara-gara telat ngirim email, tapi untungnyaaaaaaa~ dappet!    :P

gue dateng ke F(x) Mall senayan sama Niwa (temennya Lazz) dan Lazz tentunya dengan menggunakan sepeda motor.

F(x) Mall Senayan 18 Dec 2011

Sampe disana gue agak kaku, gue baru sekali dateng ke acara idol kaya gitu, kalo si Lazz mah udah ada pengalaman waktu Takamina dateng ke Indonesia, terus dia juga dah punya banyak temen pula...
Lah gue??? *ngoook! cuma planga-plongo doang kaya beruang madu kekurangan madu. tapi gue juga coba membaur sama temen-temennya Lazz yang kebanyaan anak forum. Gue ketemu Ruru (itu temennya Lazz yang ngambilin tiket handshake gue sama Lazz) menurut Lazz dia itu aktif di forum dan suka nonton langsung concert-concert-nya AKB48... waaaaaw!! *pasti sudah berpengalaman di acara kaya beginian dah.
Ga lama gue ngobrol-ngobrol seputar AKB-JKT-SKE-NNB-HKT dan banyak lagi... acarapun dimulai..

Orang-orang yang udah pada punya tiket masuk dengan teratur, dan yang gue rasaain ini acara exclusive banget dah, banya penjagaan ketat, dan terkesan sangat formal banget dari pada acara-acara serupa yang pernah gue datengin, *NORAK BANGET INI GUE.... !!!* Gue dah didalem area, ga tau kenapa gue berasa degdegkan coy, mungkin karena kebawa suasana kali yaa?? Ga lama berselang lasngung ada overtrue pengiring masuknya 48 member JKT ke area perform..
HUAAAAAAA!! KEREEEN banget coooyyy~
mata gue langsu liat Ghasya!! (0.0) dan gue melting seketika~
ternyata pas liat langsung dia kawaaaaiiiiiiii banget!! lucu, enerjik dan sebagainya, dan gue baru kali itu berasa mengidolakan yg bener-bener idola, dan rasanya beda dari pada gue nge-fans sama Sae..
Hmmmmmmm~
mungkin karena gue liat langsung kali ya~ waaaah, gimana kalo gue liat Sae secara langsung, bisa tepar di tempat kali gue. Hahahahahahahaha.. terus gue liat JKT48 perform. Mata gue terus aje ngeliatin Ghasya, gilaaa dia cantiik banget meeeen. Gue coba mengabadikan lewat video pake PSP punya Niwa, tapi hasilnya mengecewakan, akhirnya pake photo aja dah..

itu Ghasya yang paling depan sebelah kiri
(^.^)/

Setelah perform masing-masing member memperkenalkan dirinya. Tapi yang nyangkut di kepala gue cuma Ghasya, Cleopatra, Dike sama Melody. hahahahaha... abis banyak banget si jadi ga hafal, sekalinya tau namanya ga tau mukanya yang mana~

Okeeh, sekarang semua orang yang udah punya tiket meet & greet sessi pertama (ada 2 sessi) siap-siap mau handshake sama para member, gue juga siap-siap. Gue nyariin Ghasya, ternyata dia ada dibarisan paling terakhir~ nan jauh di sana... (=.=)
sebelum salaman semua peserta dikasih handsanitizer supaya steril... wkwkwkwkwkwkwk!! *pasti ngeri banget lecet tu tangan para idol. Gue ga inget moment salaman sama yang laen kaya gimana, tapi gue inget banget pas salaman sama Ghaida Farishya gue bilang "Ghasyapooooon~", muka gue ga tau tuh kaya gimana, yang pasti lebih blo'on dari biasanya+mangap pula. Terus Ghasyanya cuma nunduk sambil meringis gitu, mungkin malu, atau takut liat muka gue yang kaya barongsai.. Hahahahahaha... kayanya mah lebih ke arah takut dah..XDDD  Asli! gue nge-fans sama Ghasya... Hahahahahahaha!!!

Masih dalam keadaan muka yang lose control gue keluar dari barisan tempat handshake dilaksanakan gue tiba-tiba dipanggil sama 2 orang bapak-bapak paruh baya yang membawa handycam yang kemudian gue tau kalo mereka itu adalah wartawan televisi dari jepang, mereka bilang "eemm kami dari jepang, mau wawancara..bisa?!!" *pake logat jepang. Glek! buset dah ni turis ga liat-liat apa ya mau wawancara orang dengan muka absurt. *gue dalam hati. Tapi gue jawab pertanyaan mereka dengan lantang, "BISAA~" *apa coba! ngarep masuk tipi jepang. hahahahahahaha....

OJ (orang jepang) : gimana perasaanya ??
gue : seneng banget bisa ketemu langsung sama semua member JKT48.. (^.^)
OJ : emang sukanya sama siapa?
gue : Ghaidaaa! >.< #histeris *kalo liat gue waktu ngomong kaya gitu pasti langsung muntah seketika. HOeeeeeeek!!!
OJ : kenapa suka Ghaida?
gue : dia cantik, lucu.. terus enerjik dan terlihat beda aja diliatnya.
OJ : oooh gitu.*matanya sambil liat keatas, seakan berkata.. Maksuuudloooh??!!!
OJ : tau JKT dari mana?
gue : dari internet official twitter sama facebook.
OJ : *ngomong bahasa jepang sama yang megang kamera. @$%&@$$#@!(*&)_(+((*^%^$^
*mungkin dia bilang, "ini orang mukanya aneh banget, takut gue.. udah yuk~" terus yang satunya meng-iyakan.
OJ : okey terimakasih arigatou.
gue : doita shimashite~ :P *masih kebanyang mukanya Ghasya

masih dalam keadaan muka yang masih lose control gue balik lagi kedepan area perform buat ambil photo mereka..

JKT48

setelah itu mereka pada balik ke backstage untuk menunggu sessi kedua. Gue sama Lazz sama Niwa maen muter-muter F(x) buat cari tempat paling enak buat liat penampilan kedua JKT48. tapi pas kita lagi dilantai 2, kita dipanggil sama temen-temennya si Lazz, mereka nyuruh kita turun dan ngasih kabar bahwa ada kemungkian buat bisa ikut handshake lagi di sessi kedua. Huaaaaaa!! Gue langsung banyangin bisa salaman lagi sama Ghasyapon!! (>.<)!

Dan ternyata karena para peserta yang sessi kedua pada banyak yang ga bisa hadir jadi yang sessi kedua dibuka untuk umum. Hahahahahahahaha. Senangnya! n_n
dan untuk kedua kalinya gue liat mereka tampil. Banyak banget yang nge-chant (bersorak buat dukung para idol yang lagi perform). Gue cuma bisa bengong ngeliatin orang pada nge-chant, pengen si, tapi gue ga hafal, ga tau apa yang mau disebutin. hahahahahahaha... udahlah yang penting teriak! wkwkwkwkwkwkwkwkwk! XD

okeeeh~
sekarang siap-siap biuat salaman sama para member untuk yang ke 2x-nya, untuk saat ini gue lebih mempersiapkan diri gue dan gue mau nyoba nyapa beberapa member yang gue kenal nama dan mukanya~
kaya Dike gitu hahai~
tapi nyatanya pas gue didepan Dike ga bisa ngomong, jiahahahha... *terlalu serius nyiapun kata-kata buat Ghasya. hahahhahahaha....
dan pas gue ketemu Ghasya gue bilang, "kamen rider fariiiiish" (*0*). * dan gue tetep dengan muka lose control. Dan yang kali ini dia ngerespon gue dengan ngacungkan jempol. (^.^b) Huaaaaaaaa senangnyaaaaaa~ hahahahaha...
pokoknya semangat terus Ghasyapoon~ Motto aitakata kimini!!! (^__^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar