Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Minggu, 26 Februari 2012

JKT48 MUSIC VIDEO LAUNCH


Hallo para reader... :D
kali ini mau bayar utang cerita tentang lunching video clip pertamanya JKT48 nih, yang menurut gue luamyan banyak hal yang bakal gue ceritain~ huh!

Okeeh...
dimulai dari saat gue dikasih kabar sama temen seper-Woota-an gue si Lazz yang bilang ke gue kalo tanggal 14 Januari 2012 itu mau ada acara meet & greet sama si Idol group pertama yang ada di Indonesia JKT48. Yaaaaaaaatttttaaaaaa!! Mau ketemu Ghasyaaaa!! Ga pake lama gue langsung liat kalender dengan seksama, ternyata itu tanggal beda dua blok dari gue mulai Ujian Akhir Smester. Jreeeeeeng!! (-.-) *galau tingkat awal* Macamana pula awak mau datang kalo begini, sedangkan dipredisikan pada hari terakhir perkuliahan itu bakalan ada arahan mengenai berbagai rintangan yang akan ada pada Ujian nanti. Tapi disaat yang bersamaan mikir kaya gitu gue udah liat info di offficial account FB-nya JKT48 dan melakukan langkah-langkah agar mendapatkan tiket invitation seperti pada acara yang sebelumnya. Udahlah yang penting gue usaha aje dolloooo! Hahahai...

Langkah pertama yang gue lakukan adalah cari info sebanyak-banyaknya tentang apa aja yang bakal terjadi di hari sabtu yang bertepatan dengan meet & greet JKT48. Naah~ setelah gue ubek-ubek ternyata ada beberapa info yang mengtakan “adanya pengumpulan tugas terakhir dan bimbingan perihal matakuliah seminar”. Ouuuuh shiit!! terlalu berbahaya buat cabut kuliah. Tanpa pikir panjang gue ga mau ambil resiko, andai kan nantinya gue dapet tiket gue putuskan gue bakal tetep cabut. Jiahahahahahahahaha!! XDD

H-2 menjelang meet & greet pengumuman tentang sapa aja yang mendapatkan tiket buat meet & greet diumumkan lewat official FB JKT48. Gue liatin setiap lembar halaman yang berisi berbagai nama para jiwa-jiwa yang beruntung, dihalaman pertama gue udah liat nama Lazz,*manyuun* tapi gue ga liat nama gue. Lanjut ke halaman ke dua gue liat nama temen gue yang ga dateng pada acara meet & greet sebelumnya yaitu si Abut dan Fei,*tetep manyun* nama gue ga ada. Dengan nafas boros nan menggebu-gebu gue buka lembar ke tiga dan melihat nama Niwa dan Delta (salah satu temen gue juga yang sebelumnya ga dateng), *makin manyuuun* bisa diperkirakan muka gue saat itu udah kaya tempe yang jamuran gara-gara ga liat nama gue. Tapi gue tetep ngarep kalo Saaga bisa bales perasaan gue. Lho?! o.0! Salaah kamar ni pembahasannya. ( ¬____¬) Maksudnya gue ngarep dapet tiket. Tapi yang yang Saaga juga bisa di benarkanlah.. XDD
Okey gue lanjut buka lembar ke empat, disana gue liat ada nama Kia (jabatannya sama kaya Delta), dari tempe jamuran gue naik pangkat jadi oncom! Sial! nama gue ga ada juga di lembar ke empat, tapi masih ada satu lembar lagi. *tarik nafas* dengan harapan yang maha dahsyat gue buka lembar terakhir. Daaaaaaaaaan!! Dark Age!! NAMA GUE GA ADA!! PARAAAAAAH!!! *langsung head stand ala siaolin soccer gue* Damt!! Luntuuuuuur! Ditengah-tengah para jiwa yang bergembira gara-gara dapet tiket gue cuma bisa meratap~ Ngapain gue dateng dan bela-belain cabut kalo nanti disana gue cuma pada liatin temen-temen gue pada meet & greet, salaman sama JKT48 dan bakal mengucilkan gue dengan muka monster gara-gara gue ga ikut salaman. Huuhf~

Ada beberapa orang temen gue yang tanya ke gue, “Woiii! Lo dateng ga nanti meet & greet JKT??” dengan lantang gue ga jawab pertanyaan itu. *Suram! Ga lama Lazz YM gue, “lo dapet tiket ga?” , tanya Lazz. “Gue ga dapet tiket niih~”, jawab gue. *hallah ngapa jadi kaya buku Bahasa Indonesia. Lazz nyuruh gue tanya ke Kia, soalnya si Kia itu biasanya ada jadwal kerja kalo hari sabtu. Beuuuh~ Berasa kaya ada sinar suci gue denger kabar kaya gitu. Ga pake lama gue langsung konfirmasi sama Kia, dia juga meng-iyakan kalo sabtu itu riskan sama jadwal kerja dia, dia bilang “liat nanti dah ya, kalo emang gue ada jadwal kerja gue oper ke lo” dengan menghela nafas gue meng-iyakan. Huuuuuft~ Dan pada hari jum'atnya gue lewati dengan ke galauan stadium menengah.

Malam sebelum hari yang H gue disms sama Lazz kalo si Kia menghibahkan tiketnya ke gue. Wiiih seneng banget gue. Tapi masalah berikutnya duit dikatong gue cuma 15 rebu men, mau jadi apa gue di f(x) mall dengan duit 15 rebu??!! otak gue udah ngeri duluan dah ngebayangin kalo nanti tiba-tiba dipintu masuk mall ada pemerikasaan isi dompet, terus satpam dengan seragam lengkap dan sepucuk pistol dipinggangnya liat isi dompet gue dan bilang, “maksud lo apa??” *sambil nodong pistol ke arah ketek gue* pasti gue bingung mau jawab apa, dan kalo pun gue beruntung bisa sampe sana, nominal itu pun bakal berkurang. Dengan seksama gue pun bingung mau dateng apa kagak, nama si Lazz bilang mau pada naik kereta lagi. Alasannya karena cuaca sedang tidak kondusif, ga lama berselang gue inget kalo besok itu kan gue cabut ngampus, ya beratikan gue di kasih uang saku~ yayayayayayayaya... *muka jahat. Okeeeeh!! Braaaangkat!

Dengan kordinasi tingkat amatir gue janjian ketemuan di stasiun Citayam of State sama Lazz, Abut, Fei, Delta, Momo dan 2 temannya lagi. Besok paginya gue siap-siap berangkat dan bener aje, pas udah siapa ujaaaan gerimis aje. Hah! Betss! (maksudnya itu bete) Gue kontak Lazz dan ternyata dirumahnya juga ujan terus dia rencananya mau ke stasiun naik angkot. Yaaah.. duit tipis gini kalo gue naek angkot juga pasti nambah lagi dah anggaran gue, setelah mikir, sebenernya agak mikir *soook* gue langsung nerobos ujan bareng IUO (motor gue). Walawpun sedikit agak lepek gue sampe stasiun dengan selamat. Gue masih coba kordinasi sama Lazz yang brangkat dari stasiun Bogor perihal keberangkatan kereta yang mereka tumpangi. *hallah! Tapi ga ada balesan, gue cuma dikasih clue nanti naik Commuter Line. Sambil nunggu gue beli tiket aja dah dulu. Terus masuk peron dengan wajah ndeso celingukan gara-gara ga ada temen. Asliii, gue mati gaya banget tuh kalo nunggu ditempat rame sendirian, males aja gitu bawaannya. Ga tau mau ngapain, biasanya si gue denger musik pake HP gue, tapi HP gue yang sekarang ga ada MP3 player-nya, yaudah alhasil gue mencoba agar terlihat keren dengan ngutak ngatik inbox walaupun saat ga ada sms keluar ataupun masuk. *alay matgay mode* (matgay = mati gaya)
 ( ¬ . ¬)|||

Ga lama gue ber-matgay ria, ada pemberitahuan dari pengeras suara kalo mau ada Commuter Line dateng dari arah Bogor menuju Jakarta Kota dan seluruh penumpang diharapakan pake sendal. Heh?! *ngaco! Hahahahahaha... gue sms si Lazz lagi buat mastiin apa ini kereta yang dia naikin apa bukan, tapi sms gue bertepuk sebelah tangan men, ga ada balesan. Gue panik, takut salah ambil keputusan, naik apa kagak ni. Gue terus sms Lazz tapi hasilnya belum ada, gue udah ada niat mau naik dan ketika gue naro kaki kanan gue digerbong ada sms masuk, dan gue menghentikan seluruh kegiatan gue buat baca sms itu, dengan posisi yang setengah split diantara peron dan gerbong gue baca sms yang ternyata dari si Lazz, yang isinya ngasih tau kalo dia masih di Bogor dan keretanya belum berangkat. Dan secara automatic kaki gue merapat balik ke peron. Untung aje belom masuk.
Gue kebali nunggu, dan ga beberapa lama kereta dengan isi Lazz dan temen-temen gue yang lain dateng, tapi gue ga liat Abut ama si Momo, pas gue tanya ternyata doi berdua ketinggalan. Jiahahahahahahaha!! XDD so sweet!! hahahahahaha! Jadi rencananya nanti mau ketemu mereka lagi di stasium Manggarai sebelum naik TrasnJakarta menuju f(x) Mall di kawasan Senayan. 

Sampe di F(x) gue langsung naik ke lantai tiga dimana acara di selenggarakan. Dan sampe sana tenyata JKT48 baru aja beres perform buat sessi pertama. Hmmm sayang banget ga liat meraka perfom, tapi masih ada sessi dua, dimana nanti gue bakal salaman lagi. Hahai~ :D Berhubung gue muter-muter ga dapet spot enak muat liat akhirnya gue putusin naik ke lantai 4 buat liat JKT lagi di wawancarai sama MC-nya dari balkon atas. Dan Aaaaaaaaaaah!! gue lait Ghasyaaaa!! Kawaaaiiii!!!! >.<

Setelah wawancara seputar pembuatan
Video Clip pertama mereka akhirnya diputer juga tuh video buat ngasih liat ke para pengunjung yang dateng, selain itu making proses-nya juga di kasih liat. Dan sebagai penutup sessi pertama meraka perform Heavy Rotaion. Hahahaha..

Sambil nunggu sessi dua ternyata para woota pada ribet beli photo pack collection para personil JKT48, dan yang pasti mereka para woota berharap dapetin photo oshi mereka karena isi photo pack di atur secara random. Hahahaha... (oshi = member yang paling di idolakan) Waaaaaaah.. si Delta udah beli, suasana paling epic itu dirasakan pada saat pembukan amplop photo pack. Si Delta itu oshi-nya si Rena-chan tapi berhubung ini kejadiannya udah lumayan jadi gue lupa dah dilangsung dapet apa ga, soalnya dia beli 2 pack dan sepertinya dapet. Tapi yang gue inget itu Abut, dia itu oshi-nya Ghaida sama Dike, sakali beli langsung dapet Dike meeeeen!! terus dia cuma bilang “yaaa yang punya photo Ghaidanya ada 2 bisa tuker”, langsung ada orang nyamperin dia nagsih photo Ghadia. Paraaaaaah! *dagu gue nyentuh lantai. 
Demikian ekspresi abut sesaat setelah mendapatkannya
Gue sebenernya mau beli juga, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii........ ( ¬__¬) lo pasti tau dah~
jadi yang gue lakukan adalah ikut si Lazz ke ATM dan gue pinjem duit dia buat beli. Hahahahaha.. :D Berharap dapet photo Ghasyaaaa!! >.< ahahaha,, udah ngehayal seneng banget~ trus gue berfoto ala alay matgay di samping banner photo JKT48.
alay matgay
dan ketika gue buka amplop gueeeeeeee~
yaaaaak tenyata gue ga dapet! *lari nabrak tembok! Dengan cepat gue nyobain cara yang tadi dipake Abut, tapi giliran gue susah banget meeeen, banyak banget yang nyari photo doii. Berasa tukang asongan gue muter-muter nyari yang mau tukeran photonya si Ghasya. Sekitar setengah jam gue mondar-mandir gue akhirnya nemu orang yang mau tukeran photo Ghasya, percakapannya si agak terdengar seperti transaksi prostitusi. Berikut percakapan gue sama Si Orang Itu. Mulai sekarang di sebut SOI.

Gue : (ngliat SOI lagi duduk dengan photo pack yang numpuk) eeeh lo ada Ghaida ga??
SOI : Ghaida? Ooh ada-ada.. (muka sibuk nyari)
Gue : iya?! Mau barter ga men? (muka seles)
SOI : emang lo punya sapa aja? (ngeliatain punya gue) *jangan ngeres!
Gue : ada Ochi, Kinal, Cleo, Ve... lo liat sendiri dah bagus-bagus koq~
SOI : hmmmmmm, tapi gue cuma punya satu ni Ghaidanya.
Gue : di anrata 5 yang punya gue ada yang lo ga punya ga?? apa mau semua? Gue tuker dah sama tuh semua, asal lo kasih Ghaida buat gue. (muka ngebet)
SOI : oh yaudah gue mau si (demi kepentingan bersama namanya tidak disebutkan)

hahahahahahahaha....
akhirnya gue dapety photo Ghasyaaaaaa!!! >.<
langsung dah pamer ke temen-temen terus photo sama photo nya dengan ekspresi yang mengambarkan kebanggaan gue hahahaha...!! (freak!)
harap tidak terpancing emosi ketika melihat ini
 tiket gue sama temen-temen yang lain buat sessi dua itu ada sama Ruru temennya Lazz yang waktu itu ngambilin tiket gue juga waktu acara sebelumnnya. Tapi dia belum dateng, yaudah ngobrol-ngobrol aja dulu. Ga lama Ruru dateng ga cuma bawa tiket, tapi juga bawa satu ransel dagangan dia yang udah dipesen sama woota-woota AKB48, dari mulai kipas, light stick, kaos sampe photo packnya AKB, semuanya original. Beuuuh! Mantep! Dan ga sampe setengah jam dia langsung megang duit banyak gitu, buat beli photo pack JKT aja dia ngebisin duit hampir 1juta.. gileeee! Duit numpang lewat doank itu. Ckckckckckckck!!

Skip!
Sessi dua udah mulai ni, kalo gue liat si acaranya lebih rame dari pada yang sebelumnya, orang yang mau masuk ke area dibikin 2 baris sama scurity yang bertugas, dan sumpah demi apapun itu panjang men antriannya. Semua orang pegang tiket buat meet & greet sessi dua bersiap buat masuk ke area yang sudah ditentukan. Hahahahaha... *senang* :D

Setelah dibuka dengan perform Heavy Rotaion para personil JKT48 kembali diwawancarai, naaaah ini dia ni yang gue tunggu-tunggu.. hahai.. gue berdiri di posisi yang pas yang bisa dengan leluasa liat Ghasya hahahaha..
kamera seadanya
 dan Ghasya pun diwawancarain, sumpah dia itu suaranya ngebass banget buat ukuran cewe, ketika ditanya pengalamannya pas kemaren ada di Jepang dia jelasin dengan karakter yang polos haha... rame banget dah dia ngomongnya.. dia bilang dia ketemu Sae-Chan! Dan dia seneng banget karena Sae tau nama dia, haha..lucu!! >.< Dasar ni si Farish~ Dia juga cerita klo dia beli belt Kamen Rider DEN-O di sebuah toko disana. Dan MC pun mengetahiu kalo Ghasya suka Kamen Rider terus berinisiatif nyuruh dia memeraketkan gaya Henshin. Hahahahahaha... lucuu!! si abut berhasil mengabadikan moment itu dengan kamera HP. berikut cuplikannya.


Naaaah...
Sekarang tiba saatnya handshake...
Gue jauh lebih siap dari yang sebelumnya, yaaa setidaknya gue sekarang tau lebih banyak nama member JKT. Belajar dari yang sebelumnya gue mau coba ngomong yang lebih bermakna sama Ghasya, dan gue berniat mengabadikannya, berhubung pada saat salaman ga boleh berfoto bareng sama member jadi gue coba dengan cara minta tolong potoin sama Abut ketika gue lagi salaman sama Ghasya. Rencananya gue Abut bakal ada di 3 urutan sebelum gue, kan Ghasya itu ada diurutan paling terakhir di barisan handshake jadi pas si Abut kelar dia punya sedikit waktu buat nyiapin kameranya buat motret gue! yaaaak! rencana yang sangat keren sekalai.. *senyum jahat! hahai..jadi urutan barisannya adalah Abut, Momo, Delta naah baru abis itu gue. Gue masiuk barisan sambil ngayal duluan, gue terus mikirin aoa aja hal keren yang bakal terjadi, gue semakin dekat dengan Ghasya *cengengesan* dan gue liat Delta juga cengengesan, whaaaat?!! ternyata orang sebelum Ghasya adalah Rena, pantes ajaini orang igirang banget. *hmmmm perasaan gue ga enak*
Abut dan Momo beres, dia sudah diluar area handshake dan bersiap motret gue, tapii ini si Delta lumayan lama ya salaman sama Rena berhubung dia itu bisa bahasa Jepang, huh! ga sabar mau salaman sama Ghasya, si Delta beres terus dia salaman sama Ghasya cepet banget, dan gue? salaman sama Rena *dengan normal* dan mulai berpindah menuju Ghasya, hahahaha... Gue bilang, Selaman ya udah bisa ketemu Sae-chan!! Ganbatte Kamen Rider Farish! dia jawab, iya terimakasih! hahaha dan saat itu gue salaman dengan berusaha bergaya tapi dengan tidak terlalu mencolok, dengan harapan Abut motret gue dan dapet hasil bagus. Tapiiii...!! ke gembiraan Delta sesaat setelah salaman sama Rena-chan itu meluap, dan dengan keren sekali dia menghalangi arah lensa kamera Abut buat motret gue! udah gitu Ghasya juga ketutupan sama scurity yang bertugas, Damn!! buyaaar semua rencana yang dibuat!! yang terlihat di photo itu adalah gue kaya lagi salaman sama scurity~ (+.+) nasip.
Meet & Greet with Scurity48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar