Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Minggu, 01 Januari 2012

Kembang Apinya Bagus Banget

Summmpaaaaah ya~
ini 2011 kayanya beneran tahun paling *jleb* buat gue...
31 Desember 2011 gue ga ngerasa se-relax 31 Desember ditahun-tahun sebelumnya, kali ini kerasa lebih lemes, mungkin karena beberapa faktor dari luar..
Lazz, Ishe sama Kuma ngajak gue ngumpul, tapi ga tau kenapa gue ga merasa minat yang ada kalo nanti gue galau disana takut malah jadi ngerusak suasana. Ami sama kanya juga ngajak gue main kerumahnya, dan tetep, gue ga kasih respon dengan baik.

gue brangkat ke kampus buat ikut mata kuliah pagi, dan sesampainya dikampus gue dan menyelesaikan kuliah gue hari itu, gue berniat mau ketemu temen SMP gue "Alind" yang gue udah lupa mukanya kaya gimana, sambil nunggu kabar sama dia gue nongkrong ditaman kampus sambil ngumpul sama sekumpulan temen-temen gue yang ternyata galau semua~ dan akibatnya keadaan gue memburuk (makin semeraut dah muka gue).

gue nunggu kabar dari Alind yang ternyata pada akhirnya dibatalin karena dia ada tugas dikantornya sampe malem. Sekarang yang tersisa tinggal gue bersama beberapa pria galau dan 1 cewe (Echi) yang juga galau akibat ga gatu mau kemana buat bertahun baruan~
sesekali gue sms Saa *tetep* tapi pada akhirnya gue hentikan karena dia ada acara sama ***** dan gue harus *JLEB* sejenak dan lanjut galau.

tiduran dilantai pelataran kampus udah kaya gembel tajir yang ga punya duit *gimana tuh??
sampe pada ahkirnya penjaga kampus bilang sama sumua mahluk galau yang ada dalam radius 200M dari pusat kampus "eem maaf kampusnya mau ditutup, bisa silakan keluar~" dan O.o?
semua mahluk galau itu makin galauuuu~
ga tau mau kemana..

Semua orang yang ada dilingkunagn kampus keluar dan diskusi kecil mau pada kemana, ada yang pulang, ada yang mau "ngaco", dan ada juga yang masih mikir mau kemana~
gue sama Teddy (temen gue) mutusin buat main kerumah Echi dengan harapan ada hiburan lain yang bisa mengalihkan rasa galau dihati. Gue jalan kerumah Echi~

Sampe sono gue malah liat ada panggung keroncong jawa didaerah tempat tinggal Echi yang secara otomatis teknologi tungkat tinggi bikin gue boring dan super ngatuk. Gue ngobrol-ngobrol dirumah Echi dan ga kerasa udah jm 11, Teddy harus cabut pulang karena kakanya ultah tgl 1 januari~

Pas pulang searah bareng Teddy si gue masih bisa kontrol emosi, pas misah~
gue mulai goyang *asssik* lo kata dangdut~
gue sedih inget Saa..
gue teriak dijalan bilang kalo gue sayang beuud sama dia tapiiii....................
,
gue jalan terus ga tau kemana, trus gue lewat kaya semacem dataran yang agak tinggi, disitu gue cengo ngeliat kembang api yang banyak banget dan merata disepanjang mata gue memandang.
KEMBANG APINYA BAGUSSS!!! T.T
gue baru sekali liat yang kaya gini...
sayangnya gue ga bisa mengabadikannya dikarenakan kemera di HP gue saat ini tidak memadai...
bagus banget, dan yang bikin gue sedih gue inget Saa di saat liat ini~
T.T Huaaaaaaaa!!

gue liat jam, ternyata masih jam 11:55PM tapi kembang apinya udah gila-gilaan gini..
hhhmmmmm~
gue sempet mikir pasti Saa juga lagi liat dan dia seneng banget.. :')
dan gue cuma bisa manyuun meratapi nasib sampe tahun 2012 dateng, mungkin ini perayaan tahun baru yang "paling" buat gue~
Selamat tahun baru ya Saa..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar