Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Senin, 09 Januari 2012

Reply

hohohoho...
gue seneng banget mention gue dibales sama Ghasya...
keronologinya seperti ini..

waktu itu seperti biasa gue twitter-an sama temen-temen, eeeh... tiba-tiba ada Ghasya di timeline gue..
berikut percakapan gue di twitter sama Ghasya~ ^.^

ghaidaJKT48
Seandainya ada shinkansen 200 mungkin sy tidak akn terjebak macet huoooo macetnyaaaaa~

ardiwithardi (gue)
dimana dulu ni? RT @ghaidaJKT48 Seandainya ada shinkansen 200 mungkin sy tidak akn terjebak macet huoooo macetnyaaaaa~

DAAAAAAAAAN~ Jeeeng...jeng!


bukti otentik

Mention gue dibaleees~ 2x
dan yang ke dua ada tanda senyumnya~ :) *mungkin ketinggalan*
ahahahahahahahahahaha... senaaangya... XDDDDDD
beberapa saat gue sempet panik gara-gara gue ga tau cara screenshoot dileptop gue, secara dari beli gue ga pernah ngelakuin itu, dan ga kepikiran juga si, jadi gue ngubek-ngubek google dulu sebentar buat nyari tau caranya...
yayayayayayayaya...
yang penting barang bukti sudah diamankan.. n_nb

1 komentar: