Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Senin, 05 Desember 2011

Gara-gara "oh"

Saaga marah =.=
Sepertinya gue udah bikin saaga marah ni, dan ini pertama kalinya sampe bener-bener bikin gue lebih amat sangat gelisah dari dari biasanya. Yaampun semoga aja ini bukan awal kejadian buruk yang lebih besar perihal hubungan gue sama saaga. huuuuft~

Sebenernya gue cuma pengen ketemu doank sama dia dan seperti biasa dia selalu kasih gue "gantungan", dan dia nyoba buatnyuruh gue buat istirahat aja dirumah karena gue kemaren abis manggung dan lumayan kecapean, tapi dalam hati gue kecewa, gue bingung mau ngomong apa gue cuma bales YM dari dia dengan kata "oh" dengan harapan dia akan berkata sebernya dia juga pengen ketemu, tapi ya ada malah icon marah yang kluar dari balesan YM dia, trus gue bales :

knp??
gpp klo saa ga bisa mah~
mang mau gmn lagi~

dan dia bales :

itu balesnya meuni oh doang ,,

dan dengan seketika aja dia off, no hp ga aktif~
*ga tau harus gimana* pikiran gue dah aneh banget ngawang ga tau kemana dah.. ini juga ngetiknya sambil kepikiran, salah gue juga si, padahal sebelumnya dia cerita ke gue katanya lagi kesel sama temen kantornya gue pake sok-sok ngambek, tapi yang ada malah gue yang di ambekin. Ardi GOBLOK!!! trus gue coba aktifin chatt di account di FB gue, dan gue liat dia masih on tapi gue ga brani nyapa langsung, gue takut dia langsung logout juga. trus gue coba telp lagi tapi masih mati hp-nya. Ga ke abisan akal gue kirim massage lewat FB yaitu permintaan maaf gue, terlampir sebagai berikut :

gaa minta maaf~
:(:(
gaa pengen ketemu saa..
gaa jangan di giniin atuh saa~
T.T

ga di bales~ *glek!
treus gue kirim lagi ...

saa maaf klo gaa nyinggung saa..
sumpah ga takut klo saa kya gini...
aelah...
gaa harus gmn ini??
apa gaa harus minta maaf langsung??
gmn??

ga dibales lagi.. *menjatuhkan diri gue ke lantai dengan seketika
udah jungkir balik dah gue gaje banget-nya~
dan gue memberanikan diri buat nge-wall FB-nya..
tetep ga ada respon. Gue liat account YM gue ternyata di tengah kepanikan gue Saaga online, gue tanya, Saa?? masih marah?? langsung off coy!! gilaaaaaaa!!
makin panik gue! tiba-tiba nyokap gue dateng dan bilang, kamu kenapa dari tadi ga makan? tadi katanya lapeer~ kenapa?? makanannya ga enak?? gue jawab, tadi udah makan tahu koq yg di meja makan.

mikirin Saaga lagi dah abis itu~
gue coba telp dia, ternyata nyambung (^.^) tapi ga di angkat (T.T)
udah hampir hopeleeesssss~
tiba-tiba ada sms masuk secara gaib ke hape gue. ternyata dari pujaan hati gue yang gue pikirin sambil salto-salto itu, yang isinya "Saa dah di rumah, makan gga!!" beuuuuuuuh~ rasanya kya ketiban bantal big size tau ga lo~ klo ga tau lo cobain aje...
terus gue tlp dan berbicara beberapa hal tentang kekhawatiran gue ke dia, dan setelah itu keadaan aura kamar gue membaik, gue di suruh makan sama dia.. ^.^
udah ah gue mau makan dulu!!
semoga hal kya gini ga terjadi lagi~
sumpah gue sayang banget sama dia..
( ^.^)-c<*_*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar