Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Rabu, 14 Desember 2011

Trying!

huuuuft~
okeey, sekarang gue mau coba memotivasi diri gue sendiri..
ga tau kenapa pukulan kali ini lumayan kena banget buat gue walaupun ga kenceng. Mungkin itu alasannya kenapa beberapa hari belakangan ini dia ga bersifat kaya biasa sama gue, walaupun gue ngerasa pengorbanan gue lebih dari biasa.

Dari mulai hilangnya ucapan selamat pagi, perubahan sikapnya yang dingin sama gue, pembicaraan ga pernah panjang kaya dulu dan pokonya banyak lagi dah yang udah berubah, padahal gue bisa suka sama dia itu karena semua hal itu, dia ngelakuin itu ke gue setiap hari, dia ngasih gue harapan, dia bikin gue suka, sayang dan apalah itu semua rasa yang ada dihati dan itu ga gampang buat dihilangkan meeen~
tapi kaya'a dia gampang banget dah ngelakuin itu, kayanya, ga tau aslinya... *ngareeeep~*

huuuuuuft~
salah gue juga si, pake segala suka sama cewe orang, tapi apa perasaan bisa di salahin?? kalo dia ga memborbardir gue dengan perhatian dia (yang sekarang tiba-tiba ilang) mungkin gue ga sampe segininya. Tapi gue ga bermaksud nyalahin dia lho, mungkin karena sekarang gue dah sayang sama dia.

Sekarang yang gue pikirin adalah gue juga mau mencoba nahan diri gue, gue mau caba apa yang dia lakuin ke gue, bukan berarti gue ngejauh, gue cuma mau 1:1 biar ga berat sebelah.
okeeh.. dimulai ga ada lagi bilang kangen, sayang, suka dan apapun yang berkaitan dengan perasaan gue sama dia, ga ada lagi susu coklat, ga ada lagi ngerengek sama dia....
aaaaaancuuuuuurrrr!!!!! mau jadi apa gue nahan kaya ginian sedirian.
tapi gue yakin gue bakal tetep suka sama dia, semua hal yang ada di sekitar gue selalu ngingetin gue sama Saa...
Bass, desain, musik, nama, motor, tomboy, j-fest, bahasa sunda dan banyak lagi. Makin susah belok gue makin suka sama, pasti beruntung banget orang yang jadi pasangannya. andai itu gue~
Gaa beneran sayang sama Saa~
T.T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar