Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Selasa, 06 Desember 2011

Saa ga ngerti

"Saa ga ngerti gaa"
Itu kalimat sering banget keluar di pembicaraan telp, ketikan pas chatt maupun pembicaraan langsung ketika pembicaraan gue dah agak menyudut ke arah sudut yang menyudut *halah!, padahal "gue juga ga ngerti" dengan pasti yang dia maksud itu sebenrnya emang ga ngerti apa ga mau ngerti.

Pagi ini Saaga bilang gitu lagi ke gue, ga tau dah untuk yang keberapa kalinya, padahal ya gue udah jelasin maksud gue, tapi TETEP ga mua ngomong secara langsung, tapi klo menurut pengamatan gue presentasi gue itu udah cukup mudah buat du mengerti bahakan sama anak kelas 6 SD yang baru-baru ini pada jatuh cinta sama artis-artis korea, apa ada yang salah sama presentasi gue ya?? tapi waktu mata kuliah tehnik presentasi gue lulus dengan nilai yang lumayan koq. Jadi salahnya dimanaaaaaaaaa?!
*galau~

Huuuuuuuft~
hari ini gue jadi males kuliah, tapi klo ga pergi ga dapet duit, mau makan apa gue?? (kalimat itu gue buat agar berkesan bahwa "pergi" dari rumah adalah sumber penghasilan tetap gue saat ini). Padahal kemaren gue udah coba mau ngajak Saaga ketemu tapi GAGAL.. alhasil hari ini ga tau mau ngapain. Gue nanya temen PKL gue (bukan Pedagang Kaki Lima) si Nina:

Gue : Na lo PKL ga hari ini??
Nina : PKL, gue mau dateng jm 10an, lo mau kuliah apa PKL??
Gue : ...........................

ga tau dah apa yang ada di otak gue sekarang. ngetiiiik aja dulu. Hahahahahahahaha.....
mungkin nanti sebelum tengah hari gue bakal pergi, untuk saat ini yg terpikir adalah muter-muter bogor sama IUO, sebagai informasi Iuo itu bukan sejenis benda luar angkasa atupun alien, itu adalah panggilan Saaga buat motor Satria FU 150 punya gue. Sebenernya nama motor gue itu Shikuro yaitu penggabungan kata dari Shiro [putih] dan Kuro [hitam], yang kasih nama nama temen gue si Lazzarus. Mungkin karena Saaga itu suka membuat sesuatu menjadi lebih unyu jadi dia manggilnya begituh. Tapi gara-gara Saaga suka manggil Iuo gue jadi ikutan dah (^.^) panggilan hati coooy~
Ini yang namanya Iuo

nah yang di sebelahnay itu si engkong, motor gue yang lama berubung dah tua en suka pingsan klo kena ujan, jadi dia di rehap di rumah aja. Photo ini di ambil waktu Iuo baru aja dilahirkan jadi piaraan gue, dan belum di apa-apain.

semoga hari ini menyenangkan, *walaupun gue ga yakin bisa menyenangkan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar