Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Senin, 05 Desember 2011

Postingan pertama!

Huuuuuuh~
Ini post pertama gue di blog pertama gue, sebernya gue dah lama pengen punya blog kya gini gara-gara liat temen-temen gue pada punya, tapi gue binggung klo punya pun bakalan gue isi apa nantinya..
Seiring berjalannya waktu dan sering liat dan ngikutin postingan yang ada di blog temen-temen gue, keinginana gue makin besar buat bikin account sendiri. Sempet kepikiran gue bakal nulis semua kejadian yang gue alami "terutama kejadian yang mengesankan" kya blognya bang radityadika si kambing jantan. Sekilas info si gue juga sering di panggil kambing sama temen-temen gue gara-gara dulu (duluuuu banget, waktu gue masih ga punya kesadaran yg cukup tentang apa yang gue lakuin) gue suka banget niruin suara kambing kawin *jangan ditiru. Okeh, lanjut ke blog lagi, trus sempet kepikiran juga klo gue punya blog gue pengen curhat tentang kisah cinta gue yg menurut gue selalu aja *JLEB* dan gue ga akan kasih tau alamat blog gue ke temen-temen gue yang selayaknya suka nge-Bully gue, tapi gue pikir-pikir lagi kayanya bakal gue kasih tau ke beberapa orang dan klopun akhirnya nyebar yaudedah biarkan. Dan akhirnya gue bikin blog juga...(^_^)

tapi alasan gue bikin blog yang paling mendasar adalah lagi-lagi soal percintaan *gubrak*,kasusnya disini gara-gara gue liat blog cewe yang gue suka dan isi lumanyan memukul gue dengan telak dan seketika gue mengarakan tanda cursor gue ke kanan atas monitor gue lalu klik! gue buat~
Yaaaa~ secara garis besar gue bikin account ini pas lagi galau.

Blog gue, gue kasih tittle "Day of the Day" maksudnya mah biar kata dikata apa tau tuh, ga ada alasan khusus~
trus alamatnya gue tetapkan "saagaara.blogspot.com" maksudnya adalah, "Saa" itu panggilan ke cewe indah, ganteng, cantik, menarik yang gue taksir saat ini dan "Gaa" itu panggilan dia ke gue, itu tejadi karena kita berdua sama-sama suka sama yang nama karakter yang bernama Sagara di anime Rouruno Kenshin baik itu Souzou Sagara maupun Sanosuke Sagara. Sebenernya yang sama banyak si bukan cuma itu aja, dia suka bass, musik, desain, motor, warna yang sama seperti yang gue suka. *sepertinya topiknya sudah bergeser*

Gue suka banget sama Saaga~
bisa di bilang si gue suka karena banyaknya kesamaan trus gue suka aja sama cewe yang tipenya kya dia, ini salah satu photo dia yang gue suka banget!


sedikit tomboy tapi tetep cantik udah gitu ga ribet, tapi gue agak susah buat tau dia kepribadianya kya gimana walaupun gue dah kenal kurang lebih 9 bulan. Gue ga tau dengan sepasti-pastinya sebenrnya perasaan dia ke gue gimana, gue tau gue ga seganteng dia dan mantan-mantannya (mungkin) karena gue belum pernah liat semua mantannya apa lagi klo sama cowonya yang sekarang, beuuuuuh~ gue jauh lebih amburadul dah, soalnya gue emang orang yang suka males banget berpenampilan formal. Klo ditanya gue udah nyatain rasa suka gue apa belom, itu akan gue jawab dengan gamblang, UDAH! tapi gue ga berani tanya apa dia mau membuat hubungan serius sama gue "pacaran" *glek!*
gue takut banget klo dia marah trus jauh dari gue, sebenernya sekarang ini gue dah deket, klo buat gue deket banget, tapi ga tau dah buat die~ (=.=) maybe nothing special~
Gue takut banget klo dia marah bahkan mau maksa nganter pulang aja gue ga berani, yaampuuunn cemen banget dah pokoknya.

Gue ga tau seberapa jahat gue dimata Saaga tapi perasaan gue terlanjuuuur "deep" men.
gue pengen banget jadi orang spesial dihati dia *NGAREEEEP* tapi apakah itu bisa?!!!!!

2 komentar:

  1. kareii~
    (kakkoi+kireii)
    fufufufu~ btw qra2 saa tw g yah ttg blog lu ini mbing?

    BalasHapus
  2. Saya rasa kamu bisa nak...
    pasti rasanya kyk nonton pilem SAW yah, doki2 bin Thriller...

    BalasHapus