Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Selasa, 06 Desember 2011

Beruntung atau tidak??

Setelah berbete-bete ria di rumah dan galau antara brangkat kuliah, PKL dan ngebolang, akhirnya gue memutuskan buat brangkat ke tempat PKL gue walaupun sebenrnya udah sangat telat sii.. gimana ga telat coba, temen-temen gue pada dateng jam 10 gue abis dzuhur baru brangkat, tapi pas sampe sana, sekitar jam 1 lewat gitu, gue liat temen-temen gue lagi ngobrol di ruang kerja..

gue : semlekuuum~
temen-temen : ................ kumsalam
gue : dikasih tugas apa hari ini??
Nina : ketemu bang fikki aja belom~ orang mereka belum pada bangun...
gue : beuuuh pas banget, berarti gue ga telat ya~ ga sia-sia gue cabut kuliah berarti.

setelah melakukan beberapa hal yang ga jelas, tiba-tiba gue dapet sms dari dosen gue.

"kepada mahasiswa R3B - maaf, hari ini hari ini tidak ada kuliah DKV1, saya agak kurang fit, tolong sampaikan pada teman-teman yang lain,Thx - pa Anto"

*di tengah perasaan gue yang galau
yeeeeees....
berati gue ga cabut donk hari ini!!!
Alhamdulillah~
baru beberapa jam di kantor ga kerasa waktu PKL gue abis *terang aje ga kerasa orang gue datengnya telat jadinya bentar doank* naaah abis itu gue galau lagi dah, pikiran gue kembali ke besic, Saaga. Sepulang PKL gue binggung mau kemana, gue sms temen gue Redy, dia lagi mau nonton katanya, tapi gue ga tau pasti itu nonton sama cewenya apa sama selingkuhannya~ Huahahahahahahahahahahah!!! *becanda gue* trus gue sms temen gue yang lain Kuma, dia masih di tempat kerjanya. huuuuft~

Lalu gue putuskan gue main kerumah temen gue yang lain, Ayumi (ami). Pas gue sampe di rumahnya, dia sama adenya, si Kanya lagi main sama anak kucing anggora piaraan mereka dan maenlah gue bareng-bareng mereka. %$@$^$&$*^&%*^$$#^%$#^.

Dan gue inget ternyata gue punya janji sama Lili (itu temen deket Saaga dari SMP), dia ngajak gue ketemuan setelah sering ngobrol lewat chatt n sedikit-sedikir gue curhat tentang perasaan gue ke Saaga, katanya mah dia mau liat langsung ekspresi gue klo lagi curhat tentang si cewe ganteng itu.
BEET! waktu dah sampe jam 6, gue ketemu Lili di daerah jambu dua sepulang dia kerja. Ternyata dia lagi puasa dan mau cari musolllah dulu buat sholat magrib. Okeh sholat dulu~
Abis sholat, berhubung si Lili belom buka puasa *menurut pengakuannya* padahal dia ngaku klo udah nenggak aer keran di tempat wudhu. Gue dan Lili nyari makanan yang secara dua belah pihak ditetapakn untuk makan dengan jenis makanan NASGOR. Sambil makan gue buka pembicaraan prihal alamat tempat dia kerja lalu di sambung curhatan gue tentang Saaga dari pertama gue mulai punya rasa yang lumaya *JLEB*, ditengah pembicaraan gue, pas lagi seru-serunya, tiba-tiba banyak yang dateng ke tempat itu, ga tau mau beli nasgor juga apa itu orang-orang suruhan si pemilik kedai nasgor buat mengusir gue secara halus karena rambut gue merusak pemandangan, trus gue bilang ke Lili, pindah yuk! terus gue pindak ke daerah Taman Kecana dah curhatnya.

Ga kerasa gue udah curhat panjang lebar sama Lili, trus udah malem juga tuh, padahal masih banyak yang mau di ceritain tapi gapapa dah, gue pasrah aja. Gue nagnter Lili pulang yang tentu saja juga sambil curhat di jalan dan mikirin abis itu gue mau kemana, soalnya gue males banget pulang. Sampe rumah Lili gue langsung cabut ge tau kemana, trus gue berenti dipinggir jalan terus sama Kuma lagi, dengan harapan dia dah ga ditempat kerja. Dapet balesan! si Kuma lagi di pagelaran, diwarnet yang penjaganya juga temen gue, Ishe. Dan gue putuskan gue akan bermalam di rumah Kuma, yaaaaaaa mungkin sambil curhat lagi.........
                       Photo ini di ambil beberapa saat setelah gue sampe diwarnet!
                                            (@warnet Raflesh - Pagelaran, Bogor)

1 komentar:

  1. "Sepulang PKL gue binggung mau kemana, gue sms temen gue Redy, dia lagi mau nonton katanya, tapi gue ga tau pasti itu nonton sama cewenya apa sama selingkuhannya~"

    bwahahahaha~ parahu xDD

    tukang nasgor jmbu yg mana mbing?

    BalasHapus