Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Sabtu, 24 Desember 2011

Bandul bentuk bintang

Kalung gue dipeke sama Saaga~ 
:'(  *terharu

Setelah gue coba beberapa kali buat menetralisir perasaan gue sama Saaga yang pada kenyataannya sangat sulit gue lakuakan. Gue akhirnya balik lagi ngasih perhatian yang lebih sama dia ketika gue liat kalung yang gue kasih dipake sama dia. 

Gue ga bisa dengan jelas ngegambarin perasaan gue liat photo si Saaga pake kalung gue. Kalaung dengan bandul bentuk bintang yang gue pake setiap gue perform sama band kesayangan gue, dari mulai awal terbentuk. Ga tau kenapa gue pengen banget dia jaga kalung itu, walaupun gue sempet dibikin kecewa. Dan mulai saat itu gue dah siap ga pake kalung itu lagi pas gue perform.

Gue bilang sama dia alasan gue kasih kalung itu, karena gue pengen dia bisa selalu hadir disetiap perform gue, dan kalopun dia ga dateng gue bakal ingat terus sama dia pas gue perform.. 
Like a concert international "Sagaraaaaa on Bass!!!" hahahahaha.. *ngayal banget~

My Star

kenapa ya~
gue selalu suka liat dia kaya gmn juga, kayanya tuh ada sesuatu yang exclusive disetiap penampilan dia, mau lagi dekil, lagi kumel, lagi cantik, lagi ganteng apa lagi dah.. manteeep~ 
n_n)b

1 komentar: