Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Rabu, 11 Januari 2012

JKT48's MEET AND GREET official documentation

Hahahahaha~ Dan yayayayayayaya~
Udah beberapa minggu gue ga buka akun Youtube gue, dan mingu ini gue buka setelah gue dapet email pemberitahuan adanya upload beberapa video baru dari beberapa akun yang gue Subcribed. Dan pas gue buka, dihalaman depan itu yang paling atas akunnya JKT48 official, ternyata baru upload video dokumentasi tentang 1st Meet & Greet yang di adakan pada tanggal 18 Desember tahun lalu. Dengan semangat gue langsung buffer dengan harapan bisa liat Ghasya.. Hahahahahahaha... *tolak pinggang*
Setelah gue liat beberapa bagian ternyata ada kamera yang nyorot ke gue, Lazz, Niwa dan Ruru (temennya Lazz) malah di wawancarin~ heuheu~ :D Yaaa~ walaupun cuman sekelebatan gapapa dah lumayan buat nambaihin dokumentasi di kehidupan gue..
Berikut videonya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar