Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Selasa, 07 Februari 2012

to day

ahahaha..
akhirnya gue bisa nulis lagi setelah sekitar sebulan bergelut dengan tugas kampus yang lumayan bisa bikin mata gue mirip mata panda gara-gara kurang tidur. Waaaah, lumayan banyak yang mau diceritain, banyak utang ni gue sama Day of the Day. Dari mulai acara launching MV pertamanya JKT48, perkembangan hubungan gue sama Saaga, gue potong rambut sampe event HelloFest8 yang kemaren tanggal 4 diadakan di balai Kartini. Tapi tenang aja, nanti bakal gue posting juga koq apa aja yang gue lakuin disana di postingan berikutnya...

Hari ini gue ga tau mau kemana dah..
setelah gue kemeren mengeluarkan seluruh keringat gue di depan dosen akibat presentasi yang tidak berjalan mulus, karena pertahanan gue di obrak-abrik sama para dosen penguji.. hahai..

Gue pengen maen kerumah alex (temen seperbassisan), niatnya mau sekalian ajak hasbul (temen 1 band), rencananya gue pengen share sama dia, gue klo udah ngobrol sama doi ga abis-abis men, ada aja dah.. biasanya polanya gini : dari awal nanya kabar -----> nyamber ke perkembangan musik ----> hal-hal beruntung yang dia dapetin (gue cuma bisa sirik) -----> nyamber lagi ke alat-alat musik -----> nyamber lagu ke bass ----> dan ujung-ujungnya mah percintaan.. hahahahahahaha.. XDD
tapi gue ga tau dah alexnya ada dirumah apa kagak~

Selain itu si Saaga juga ngajak gue buat main kerumahnya, katanya dia mau liat gue main gitar, tapi feeling gue mah antara beneran main gitar atau nyuruh gue akrobat. Hahahahaha.. tapi gue juga sekalian mau liat bass dia yang satu lagi si, dari beli mau liat ga sempet-sempet men. Selain itu juga gue kangen si sama dia... gyahahahahahahah!! tetep~
jadi mau kemanakah gue hari ini????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar