Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Senin, 09 Januari 2012

Nambah Lagi =.=

Huft~
Pemirsaaaaa~ *ala tukul*
Ternyata Saaga itu beneran cewe pertama yang bisa bikin gue segalau sekarang.. yaitu galau yang belum pernah segalau ini.. *apaaaaaa cobaaa????*

Setelah menyadari kalo gue sama dia itu banyak banget samanya, seperti
- bass
- desain
- motor
- nama jejepangan
- musik
- warna
- hewan
- idola
dan gue ngerasa sangat jarang ada orang yang punya banyak kesamaan (bukan tampang). ini nambah lagi, gue juga bingung, 2-2-nya baru dan waktunya bersamaan...
Dia sekarang pake kacamata, gue si taunya baru hari ini.. Secara paket modem gue abis dan bari di isi hari ini..
Dia cantik banget dah pake kacamata, sueeeeeeer!!! *buat gue cantik* dan asal kalian tau saja, gue juga pake kacamata sekarang, dan itu gue mulai dari tanggal 6 januari pas gue kekampus dan pinjem kacamata punya temen gue...
gue coba konfirmasi sama Saa tentang kacamatanya..
gue tanya kan tuh..

gue : Saa itu yang di PP Saa kacamata sapa??
Saa : kacamata punya Saa Gaa~
gue : *DEG!* itu kacamatanya min ga?
Saa : min setengah Gaa..
gue : Saa percaya ga dari tenggal 6 kemaren pas pulsa modem Gaa abis Gaa juga pake kacamata~
Saa : iya?! sama Gaa, Saa juga pakenya mulai dari tanggal 6..

ooooh shiiit!!
gue langsung *SLEB NGEEESH* super ngenes, ga tau dah kenapa gue ngerasa kaya gitu, tapi itu yang gue rasain. T.T



Tidak ada komentar:

Posting Komentar