Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Senin, 27 Februari 2012

Saa-at ini

hmmmm...
hari ini gue ngomongin perihal hubungan gue Saaga sang pujaan hati~ *hallah
hubungan gue sama Saaga sekarang terkesan lebih santai, ga kaya dulu yang seakan gue bertindak ditutupi rasa ingin memiliki yang amat sangat, jujur si sejauh ini belum ada orang lain yang bisa mengalihkan gue dari si cewe ganteng itu. Buat gue dia masih yang paling bersinar, yaaa mungkin karena karakternya itu. huuhu!! bawaan gue pengen terus deket sama Saa...

Sampe saat ini pun gue masih tetep kasih perhatian lebih sama dia, walau cuma ngingetin makan, bangunin pagi sama sesekali nanya apa yang sedang dia lakuin. Beberapa waktu yang lalu handphone gue sempet rusak karena basah gara-gara ke ujanan, dan gue ga sms dia seharian, sumpah itu rasanya gue ga konsen ngapa-ngapain, mungkin terdengar lebay, tapi emang kenyataannya gitu. (padahal mah Saaga-nya juga ga nyariin gue) -.-

Oia, beberapa hari yang lalu gue ke bogor, sepulang dari tempat magang gue main ke rumah Ami jadi ga ketemu Saaga, udah lama juga gue ga main kesana, kengen becandaan sama Ami n Kanya... Mereka itu kadang suka bertingkah konyol, tapi kadang juga ngeselin. Hahahahai... Gue main disana sampe malem dan niatnya itu sekitar jam 8 gitu gue mau pulang. Tapi apa daya, pas mau pulang malah ujan, mana ujannya ga santai banget lagi, mungkin lebih tepat dibilang badai dari pada ujan. Berhubung gue liat komposisi aer turun disertai angin gede, kilat petir, sama gemuruh guntur! hahahaha!! itu kayanya kalo di kartun pas cuaca kaya gitu pasti ada nenek sihir lagi bikin ramuan awet muda~ XDD

Gue kuatir sama Saaga, takut dia kenapa-kenapa dijalan, tapi gue ga bisa nanya kabar karena hape gue lowbatt. Gue akhirnya mutusin buat pinjem hape Kanya buat sms, pas gue aktifin kartu provider gue di hape Kanya ada sms masuk dan itu sms dari nomer kakanya Saaga, Ada apa ya?? lantas gue buka sms itu dengan rasa penasaran yang membuat gue jadi susah napas.  *lebaaaaay~ wkwkwkwk! *skip!
Pas gue buka isi sms-nya adalah : "Gga masih di bogor? Ujannya gede banget, jangan pulang dulu yaa, Saa kwatir.." Dengan perasaan yang sulit sekali buat dikontrol gue senyum lebar banget, mungkin lebarnya kira-kira 12 Meter. Hahahahahahaha... gue seneng banget dikwaririn! Mungkin dia biasa aja ngucapin itu ke gue, tapi gue berasa kaya dapet banget anugrah~

Sore ini gue ada rencana mau makan Takoyaki sama dia, >.< ga sabar, semoga aja ga ada halangan~
amiiin! Aitakatta Saa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar