Hanah - Aitai Kimochi

Laman

Minggu, 04 Maret 2012

BAD FEEL!

Gaaaariiing!!
Beeeteeee!!
Aaaah!!
Kenapa ni gue? Dari sabtu sore kemaren itu berasanya uring-uringan mulu. Dari mulai masih dikampus sampe kebawa sampe rumah. =.= Mungkin karena dari kemaren banyak hal yang bikin diri gue agak menyudut. Dari mulai masalah pada saat pengisian KRS dikampus yang diundur gue udah drop, yang seharusnya ngisi hari jum'at tapi berubah jadi hari sabtu, padahal hari sabtu itu lumayan padet jadwal gue, banyak yang bikin acara, ada yang syukuran atas kesembuhan temen gue yang sakit, ada juga yang ngajak nongkrong ditempat roti bakar yang biasanya gue emang suka nongkrong, udah gitu Liska (temen kampus gue) bawa sodaranya dari Palembang yang katanya minta tolong dianter buat muter-muter Bogor. Gue pusing, sementara pas hari sabtu itu ngisi permasalahan buat ngisi KRS belom kelar. Alhasil gue boring parah dikampus, tapi gue coba ikut becanda sama temen tongkrongan anak bawah tangga (TABT). Hahahahaha...

Sampe sore gue masih dikampus, gue mulai bete, ngatuk, males ngapa-ngpain. Gue coba sms Saaga, tapi yang ada gue malah dapet kabar yang bikin kuping gue gatel, serasa pengen gue copot, dia mau jalan sama cowonya.. *JLEB (tertusuk ketika sedang lemah) Dengan keren gue langsung mau lompat ke danau, bagusnya dikampus gue ga ada danau. Ga lama Liska berubah pikiran, dia bilang, "jalannya besok aja dah" yang berarti itu hari minggu. Dan pasti berangkat pagi, dengan pikiran yang lelah gue mikir, kalo gue malem ini ke roti bakar (rotbak) paling cepet gue bakal pulang jam 2 pagi yang tentunya itu hari minggu, dan gue harus jalan sama sodaranya Liska??? bisa abis dah badan gue. *sambil bete mikirin Saaga juga* Gue cukup lama diem di TABT, dan baru bergerak jalan yang sebenernya ga tau mau kemana itu sekitar setengah 6 sore. Dijalan gue terus mikir sambil dengerin albimnya 西野カナ yang judulnya to Love. SUMPAH GALAU PARAH GUE!! Malam minggu kelabu ada didepan mata, dan gue ga bisa berbuat apa-apa. Dengan rasa galau yang udah berevolusi ga tau jadi apa tuh namanya akhirnya gue mutusin buat pulang kerumah aja, yang mungkin nanti gue bisa berubah pikiran buat ngambil keputusan selanjutnya gue tau kemana. Dan akhirnya gue ga pergi kemanpun, malem munggu kelabu!!

Gue tidur dengan harapan besok pagi bakal lebih baik.
Pagi-pagi gue dibangunin Saaga, seneng si, tapi masih ada aja rasa sisa ingatan gue tadi malem, yang padahal gue ga berhak apapun atas itu. Gue smsan sama Saaga, gue coba ngasih tau ga secara langsung kalo gue badmood dan Saaga pun coba ngehibur gue dengan berbagai cara, sampai dia bilang kalo lagi ada masalah sama cowonya. Gue langsung emosi jiwa! Gue melontarkan beberapa kata yang mungkin bikin dia marah or mungkin salah paham. Dia bales sms gue dengan cuma bilang, "yaaaah Saa nangis,," lantas gue langsung coba telpon dia, tapi malah di reject, gue coba sms yang dengan maksud minta maaf, dan itu ga sekali, tapi berkali-kali, tapi dia cuma bales, "Saa mandi dulu ya" udah.. abis itu sunyi dan gue kembali bete, ga ada kabar dari TABT. Gue coba ajak maen temen gue si Ai, tapi dia ada acara sama keluarganya.. basi dirumah with bad feel dah gue!! =.=" kebasian gue bertambah ketika gue tau kalo Alex ngajak gue buat ke JAVA JAZZ Fest dan ternyata hape gue kemaren ga bisa dihubungin. APEEEEES banget gue!! aaaaaaaaaaaaah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar